Jabatan Kapolsek Cikeusik Diserahterimakan

  • Whatsapp
AKBP Hamam Wahyudi, Kapolres Pandeglang saat menghadiri sertijab Kapolsek Cikeusik.

PANDEGLANG (vivabanten.com) – Serah terima Jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cikeusik yang sebelumnya dijabat IPTU Tisna Gunadi diserahkan kepada IPTU Cecep Sudrajat, berlansung sesuai jadwal yang ditentukan.
Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi yang digelar di aula Diviacita Polres Pandeglang, Senin (02/11/2020).
Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi mengatakan, mutasi jabatan adalah upaya organisasi dalam rangka pembinaan personil secara keseluruhan yang perlu dilakukan guna meningkatkan produktifitas kerja.
Menurut Hamam, sertijab juga sebagai penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana agar tidak mengurangi kreativitas dan semangat kinerja dan juga sebagai tindak lanjut dari keputusan Kapolda Banten Nomor Kep/888/X/2020 tentang mutasi personil Polda Banten.
“Selain itu perlu kita yakini bahwa jabatan adalah suatu amanah dari Allah SWT, yang diberikan kepada seseorang untuk dilaksankan secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” ujar AKBP Hamam Wahyudi kepada wartawan.
Hamam menambahkan, dirinya berharap kepada Kapolsek IPTU Tisna Maupun IPTU Cecep dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya yang baru untuk melayani masyarakat di wilayah hukumnya.
“Kepada seluruh personil Polres Pandeglang selalu jaga kesehatan di tengah wabah Covid-19 yang masih belum berakhir dan di tengan musim hujan ini jangan lupakan 3M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak juga tak lupa selalu mengkonsumsi vitamin agar daya tahan tubuh tetap terjaga,” pungkasnya. (*/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.