Jajaran Kepolisian Berikan Surprise Pada HUT TNI Ke-72

  • Whatsapp
Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim saat memberikan surprise kepada jajaran Ka Denpom Letkol. Cpm R. Tri Cahyo Budi A, S.Ip.,M.H beserta jajaran. (Foto : usdo/vivabanten.com).
Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim saat memberikan surprise kepada jajaran Ka Denpom Letkol. Cpm R. Tri Cahyo Budi A, S.Ip.,M.H beserta jajaran. (Foto : usdo/vivabanten.com).

TANGERANG, (vivabanten.com) – Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun ke
72, pada puncak peringatan HUT tahun ini, rangkaian acara dimeriahkan dengan upacara, parade dan defile di Dermaga Indah Kiat Kota Cilegon, Provinsi Banten, Kamis (5/10/2017.

Sejumlah kendaraan tempur seperti tank, panser dan KRI telah disiagakan di sekitar area upacara. Adapun tema peringatan HUT ke-72 TNI tahun 2017 adalah Bersama Rakkyat TNI Kuat.

Makna yang terkandung dalam tema adalah kesadaran TNI yang bersumber dari rakyat dalam mengawal dan mengamankan kepentingan nasional.

Pada hari jadi TNI yang ke 72 tersebut, gerakan dukungan terhadap TNI begitu kuat bukan hanya spanduk dan ucapan yang datang dari instansi pemerintah maupun masyarakat.

Ucapan selamat dan dukungan pun mengalir kepada tentara ini, seperti yang dilakukan Kapolsek Kota Tangerang, Kompol Ewo Samono, Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu, Camat Tangerang, Agus Hendra beserta jajarannya dengan mendatangi langsung Koramil 01/Kodim 0506 Tgr.

“Kami jajaran Polsek Kota Tangerang, Polsek Cipondoh dan Camat Tangerang, memberikan ucapan selamat kepada jajaran Koramil 01, berupa karangan bunga dan kado berupa tumpeng yang diterima langsung oleh Komandan Koramil 01/ Kodim 0506 TGR, Mayor Arh Iman Kartiman,” ujar Kompol Ewo Samono.

Menurut Ewo, kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada jajaran TNI yang ke 72. “Semoga bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional dan sinergisitas TNI dan Polri yg selama ini sudah terjalin dengan baik dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman di Kota Tangerang,” ucapnya.

Kapolsek Kota Tangerang, Kompol Ewo Samono, Kapolsek Cipondoh, Kompol Bayu, Camat Tangerang, Agus Hendra saat memberikan surprise kepada jajaran Koramil 01 Tangerang. (Foto : usdo/vivabanten.com)

Komandan Koramil 01, Mayor Arh Iman Kartiman mengungkapkan, dirinya menyambut baik dan ucapan terima kasih kepada jajaran Polsek Kota, Polsek Cipondoh dan Camat Tangerang yang telah memberikan surprise dengan memberikan hadiah tumpeng.

“Semoga hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah bisa terus terjalin dengan baik, bukan hanya di hari Hut TNI saja tapi tercermin dalam tugas sehari-hari sehingga bisa memberikan pelayanan dan perlindungan yang Iebih baik kepada masyarakat Kota Tangerang,” kata Mayor Iman.

Hal senada juga dilakukan Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim beserta jajarannya yang mendatangi Markas Denpom Jaya 1 yang terletak di Jalan Gatot subroto No. 57 Tangerang dengan memberi ucapan karangan bunga dan kado berupa tumpeng dan diterima langsung oleh Ka Denpom Letkol. Cpm R. Tri Cahyo Budi A, S.Ip.,M.H.

“Kami berharap kedepannya hubungan TNI dan Polri bisa semakin terjalin baik, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat akan tercipta secara kondusif,” ujar Kompol Abdul Salim, Kamis (5/10/2017).

Kepala Denpom Jaya 1, Letkol. Cpm R. Tri Cahyo Budi A, S.Ip.,M.H mengungkapkan, pihaknya tidak menyangka bahwa akan surprise dari jajaran Polsek Karawaci dengan menghadiahi tumpeng sebagai simbol ulang tahun TNI ke-72.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan di HUT TNI yang ke-72 ini. Semoga hubungan baik antara TNI dan jajaran Polisi, pemerintah daerah serta masyarakat terus terjaga dengan baik,” tukasnya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.