Jajaran Satlantas Polrestro Kerjabakti Bersihkan Masjid

  • Whatsapp
Jajaran Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota bersama warga saat mengecat masjid warga.
Satlantas Polrestro Kerjabakti
Jajaran Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota bersama warga saat mengecat masjid warga.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Polisi juga manusia, mungkin ini yang pantas disandang oleh jajaran Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota. Pasalnya, pasukan berseragam coklat ini dengan kepeduliannya membersihkan tempat ibadah.

Kasubnit IV Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Rokhmatulloh mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas dan menjadi kewajiban dalam mengemban tugas pokok kepolisian.

“Kami bersama-sama tokoh masyarakat, tokoh agama melakukan pembersihan tempat ibadah, hal ini dilakukan bahwa polisi juga peduli dengan lingkungan,” ujar Ipda Rokhmatulloh, Kamis (22/2/2018)

Menurut Rokhmatulloh, pihaknya membersihkan Masjid Al-Azhom Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Negalasar, iKota Tangerang secara bersama-sama dengan melakukan pengecetan dan penatan karpet sehingga terlihat bersih kembali.

“Kegiatan pembersihan masjid ini adalah upaya yang dilakukan polisi sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat-tempat ibadah,” ucapnya.

Ketua RW setempat, Alex mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi yang dilakukan jajaran Polres Metro Tangerang Kota yang telah peduli terhadap lingkungan, dengan membersihkan masjid.

“Kami mengucapkan terima kasih Wakasat Lantas, Kompol Triyani yang sudah memberikan bantuan karpet dan cat. Yang kami kagum lagi, Kasat Lantas turun langsung ikut melakukan pengecatan masjid Al-azhom,” tukasnya. (rin/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.