Jamaah Haji kloter 55 Tiba Di Lebak

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.con) – Selesai jalankan ibadah haji 2018 di tanah suci, jamaah haji kloter 55 asal Kabupaten Lebak tiba di tanah kelahiran pada Minggu malam (23/9/2019), di Pendopo Kabupaten Lebak, sekitar pukul 18.30 wib.

Bacaan Lainnya

Kedatangan jamaah haji disambut haru dan suka cita oleh keluarga jamaah yang telah menunggu sejak sore, menanti kedatangan jamaah haji kloter 55 di seputaran alun alun Rangkasbitung.

“Jamaah haji kloter 55, tiba di Bandara dan disambut di embarkasi pondok gede sekitar pukul 12.00 wib dan diberangkatkan sekitar pukul 14.00 wib. Alhamdulillah semua jamaah haji sebanyak 391 lengkap dan semuanya dalam keadaan sehat,” kata Kepala Seksi penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Lebak, Edi Purhedi, ditemui wartawan di pendopo Kabupaten Lebak.

Lebih lanjut Edi mengatakan dengan datangnya kembali para jamaah haji dari tanah suci ke tanah kelahirannya, kegembiraan nampak terlihat baik dari jamah haji maupun pihak keluarga jamaah haji di pendopo Lebak saat turun dari kendaraan dan semoga para jamaah haji yang telah melaksanakan haji dapat mengimplementasikannya di masyarakat.

“Kegembiraan dan keceriaan terlihat dari para jamaah setelah bertemu kembali dengan keluarganya masing masing dan berharap para jamaah haji ini setelah mendapatkan apa yang dilakukannya disana, bisa menjalankan ke hajiannya dan dapat melaksanakan kemabruran hajinya ditempatnya masing masing,” pungkasnya.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.