Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Jatiuwung Gelar Pengobatan Gratis

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dan Kesehatan di halaman Masjid Agung Nurul Yaqin Pintu 1000 Kelurahan Periuk Jaya, Kota Tangerang, Rabu (19/06/2019).

Kegiatan Baksos tersebut, berupa pemberian paket sembako diikuti dengan bhakti kesehatan dengan memberikan pengobatan secara gratis pada warga sekitar, bekerjasama dengan Dokter Kesehatan (Dokkes) yang berasal dari Polres Metro Tangerang Kota.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Kepolisian kepada warga dalam moment menyambut ulang tahun Polri yang ke-73 tahun yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Kurang lebih 100 paket sembako kami (Polisi-red) berikan kepada masyarakat yang kurang mampu secara gratis sebagai perwujudan pengabdian Polri kepada masyarakat,” ujar Eliantoro.

Menurut Eliantoro, pengabdian sebagai moment peduli kesehatan juga dilakukan pihaknya dengan memberikan pengobatan secara gratis, bagi warga yang mengalami sakit. Kapolsek sangat bersyukur kegiatan yang dilakukan bersama jajaran disambut sangat antusias oleh warga sekitar.

“Alhamdulilah, warga sangat antusias menyambut bhakti kesehatan ini, terutama warga yang sedang mengalami keluhan penyakit. Mereka datang ke stand pengobatan gratis yang telah kami sediakan,” ucapnya.

Masih menurut Eliantoro, melihat masyarakat yang sangat antusias dan senang akan kehadiran pihaknya, dalam suasana HUT Bhayangkara tahun 2019 ini, menjadi kepuasaan tersendiri untuk Kapolsek Jatiuwung.

“Semoga di ulang tahun yang ke 73 ini Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh seluruh elemen masyarakat,” harapnya.

Sementara Sutinah, salah satu warga yang juga datang dalam Baksos tersebut berterimakasih atas sembako yang diberikan oleh Polisi.

“Terimakasih Pak Polisi. Semoga kebaikannya mendapat balasan dari Allah SWT. Karena bagi kami sembako ini sangatlah berarti dalam kehidupan sehari-hari bagi kami yang mempunyai pendapatan pas-pasan,” tukasnya.(cng/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.