Jokowi Yakin Bisa Mendulang 70 Persen Suara Pemilih di Banten

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Presiden Jokowi ajak masyarakat Banten hijrah dari kebiasaan berbuat ujaran kebencian dan Hoax ke ujaran kebaikan dan berita baik di media sosial ataupun dalam keseharian.

“Dalam kesempatan ini, saya hadir disini. Selain silaturahmi, saya mengajak pada seluruh masyarakat Banten berhijrah, mau jadi apa bangsa ini kalau kita saling hujat saling bohong membohongi,” katanya usai lakukan dilaturahmi Deklarasi Dukungan Keluraga Besar TB.Chasan Sohib (ALM) di Gor Maulana Yusuf Kota Serang, Sabtu (03/11/2018).

Bacaan Lainnya

Disamping itu, dalam kunjungannya kali ini, Jokowi akan fokuskan mendulang suara sebanyak banyaknya di wilayah Banten, karena menurutnya Banten ini sebagai pusatnya perguruan-perguruan silat dan santrinya cukup banyak sekali.

“Memang selama ini menurut survey kita masih kalah di Banten ini, karena kita belum gerakkan, tapi nanti pertengahan Desember kita akan cek lagi, setelah ada pertemuan-pertemuan baik di Jakarta maupun disini,” jelasnya.

Jokowi juga meyakini, untuk suara dukungan dirinya di wilayah Banten nantinya jauh berbeda dengan yang dulu.

“Saya yakin Insya Alloh disini akan berbeda, karena calon wakil Presiden nanti adalah putra terbaik dari Banten, yaitu profesor Doktor kiai Haji Ma’ruf Amin, pokonya kalo ga milih saya, milih kiai Ma’ruf Amin,” ucapnya.

Sementara itu Calon wakil presiden Kiai Haji Ma’ruf Amin menambahkan, di Banten ini beda memang nanti beda, kalau dulu terkait dukungan disini kalah,.besok menang banyak.

“Ya karena calon wakil presidennya kan orang asli Banten, orang Banten wajib milih Pa Jokowi sebagai presiden, wajib itu yah,” tegasnya.

Untuk target kemenangannya sendiri, Ma’ruf Amin melanjutkan,bahwa dirinya yakin di Banten akan mendulang suara sebanyak tujuh puluh persen.

“Kita target untuk di banten ini 70 persen menang,pokonya minimal 70 persenlah insya alloh,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.