Kader PDI Karang Tengah Lakukan Fogging

  • Whatsapp

kader PDIP lakukan fogging

TANGERANG, (vivabanten.com) – Sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-45 PDI Perjuangan. Kader PDI Perjuangan melakukan kegiatan penyemprotan fogging dilingkungan warga Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Sabtu (13/01/2018).

Anggota DPRD Propinsi Banten yang juga Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDIP Propinsi Banten, Dr. Yeremia Mendrofa mengatakan, kegiatan sosial sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-45 PDI Perjuangan sehingga warga merasakan kehadiran PDIP ditengah-tengah mereka.

Menurut Yeremia, pihaknya senang bisa ikut ambil bagian menyelesaikan permasalahan lingkungan. Pada musim penghujan ini pihaknya melakukan penyemprotan fogging untuk mencegah kasus terjangkitnya demam berdarah bagi warga.

“Pada hari ini kami melakukan kegiatan kerakyatan, supaya rakyat merasakan kehadiran partai dan ikut andil dalam menyelesaikan permasalahan lingkungan,” ujarnya.

Senada diungkapkan Edi pengurus PAC Karang Tengah. Menurutnya,fogging tersebut sangat dibutuhkan warga untuk mencegah terjadinya kasus demam berdarah.

“Kegiatan sosial ini merupakan bukti bahwa PDIP peduli dengan rakyat kecil, meskipun hanya fogging tapi manfaatnya sangat besar bagi warga,” ucapnya

Surani pengurus paguyuban Dapil 5 yang juga pengurus ranting PDIP menambahkan, bahwa kegiatan tersebut berkat kerjasama dan gotong-royong kader untuk hadir dan berbuat untuk warga.

“Dengan gotong royong kita bisa berbuat kepada warga dan mereka merasakan kehadiran partai,” kata Surani.

Sementara itu, Ketua RT 03/04 Kelurahan Karang Tengah, Gimin Pamungkas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kader PDI Perjuangan yang telah melakukan kegiatan sosial dilingkungannta.

“Disini pernah ada warga yang terkena demam berdarah dan dengan kegiatan ini bisa mencegah terjadi lagi dan kalau bisa dilakukan rutin,” pungkasnya.(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.