Kades Pasir Kacapi Bantah Pungut PTSL

  • Whatsapp
Kades Pasir Kacapi, Jamhadi (kanan)
Kades Pasir Kacapi, Jamhadi (kanan)

LEBAK, (vivabanten.com) – Kepala Desa (Kades) Pasir Kacapi, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, H. Jamhadi membantah adanya isue pungutan dari program Pendataan Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di desanya.

“Bagaimana ada pungutan kepada warga, programnya saja baru kami usulkan kepada pihak BPN. Dan memang kita saat ini tengah memproses usulan PTSL tersebut, dimana kita usulkan sebanyak 400 bidang tanah warga kami,” ungkap Jamhadi di Rangkasbitung, Jum’at (25/5).

Bacaan Lainnya

Jamhadi menduga, adanya isue yang beredar saat ini kemungkinan dihembuskan oleh salah seorang warga Pasir Kacapi yang tidak masuk dalam kepanitiaan PTSL.

“Ya mungkin orang itu cemburu sosial karena tidak masuk dalam kepanitiaan program PTSL. Saya sengaja tidak melibatkan dia dalam program PTSL, sebab dia memiliki beberapa jabatan di desa,” ungkap Jamhadi.

Jamhadi menyayangkan, akibat adanya isue tersebut, hingga melebar. “Sampai saya dilaporkan kejaksaan segala. Tapi akan saya hadapi, sebab saya tidak merasa melakukan pungli itu,” tandasnya.

Meski demikian, lanjut Jamhadi, pihaknya cukup bersabar mengahadapi persoalan ini.

“Apalagi sekarang kan lagi bulan suci ramadhan, kita harus saling memaafkan. Adapun dalam masalah pekerjaan pasti ada khilafnya. Saya berharap persoalan ini akan segera tuntas dengan baik,” katanya. (kho/deng/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.