Kantor Camat Balaraja Kini Berkonsep Industrial

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG, (vivabanten.com) – Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang terus berbenah diri walaupun di tengah pandemi tidak menyurutkan semangat untuk terus memperbaiki pelayanan.

Peningkatan pelayanan tersebut yakni, melakukan rehab ruang pelayanan yang berkonsep industrial yang membuat nyaman dan betah masyarakat yang akan berkunjung ke Kantor Kecamatan Balaraja.

Bacaan Lainnya

Camat Balaraja, Yayat Rohiman mengatakan, rehab ini dilengkapi dengan adanya kebutuhan standarisasi pelayanan di era modern sekarang ini seperti ruang pengaduan masyarakat, ruang laktasi, pojok baca, ruang coffee, pojok selfie dan toilet disabilitas serta permainan sayang barudak.

“Rehab ruang pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Kantor Kecamatan Balaraja, dengan harapan dapat diimbangi dengan peningkatan pelayanan dari petugas pelayanan yang ada di kantor kecamatan balaraja,” ujar Camat Balaraja, Yayat Rohiman di sela tasyakuran dimulainya ruang pelayanan.

Yayat mengatakan, selain ruang pelayanan, Kecamatan Balaraja juga sedang melakukan berbagai perbaikan gedung yang berada di areal Kantor diantaranya rehab kantor Satpol PP, perbaikan pagar kantor dan Pembuatan gedung pojok UMKM yang berada di areal Kantor Kecamatan.

Terpisah Sekcam Balaraja, Galih Prakosa menambahkan, Kecamatan Balaraja sebagai salah satu kecamatan tertua di Kabupaten Tangerang yang awalnya merupakan kantor Wedana harus mengejar ketertinggalan, dengan menyesuaikan potensi industri.

“Kami membuat konsep industrial untuk penerapan rehab ruang pelayanan, tentunya dengan tidak meninggalkan potensi lokal yaitu Batik Balaraja yang ditampilkan dalam ornamen ruang pelayanan. Kami juga ingin memberikan perubahan monumental selama kami bertugas,” tandasnya. (noy/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.