Kapolda Banten Ajak Teladani Sifat Nabi Muhammad

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Kapolda Banten ajak teladani sifat Nabi Muhammad, SWT pada jajaran dan staf dalam pelaksanaan tugas, sebagai media untuk menyampaikan nilai kebenaran dan kebaikan.

“Saya berharap momentum ini dapat memacu motivasi bagi seluruh personil Polda Banten, inovasi baik dalam memelihara Kamtibmas menegakkan hukum maupun melayani masyarakat,” ujar Kapolda Banten Brigjen Tomsi Tohir, saat kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad sekaligus Tasyakuran kenaikan Tipe Polda Banten di Masjid Baiturrahman, Kamis (13/12/2018).

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolda, sifat Siddiq yang menjujung tinggi nilai kebenaran dan kejujuran. Terus, sifat Tabligh yang mengisyaratkan bahwa kita hendaknya menjadikan pelaksanaan tugas,serta sifat Fhatonah yang merupakan kecerdasan dan yang terakhir memiliki sifat amanah. Sifat ini menunjukan luhurnya perilaku dan ucapan Nabi.

“Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sebuah agenda pembinaan, yang secara rutin kita laksanakan setiap tahunnya. Kegiatan ini bukanlah sekedar seremonial atau tradisi semata, namun merupakan wahana bagi kita untuk terus melestarikan, menghayati dalam nilai akhlak mulia dari Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Kedepan sambung Kapolda, tantangan Polri akan semakin berat dan kompleks, karena saat ini bangsa indonesia tengah berada dalam tahapan Pemilu 2019, yang dinamikanya berpotensi menimbulkan instabilitas keamanan konflik sosial.

“Dalam peringatan maulid ini,mari kita meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita wujudkan Polri yang berprestasi dan Inovatif dalam mengamanan Pilkada 2019,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.