Kapolres Ikut Gotong Jenazah Korban Pabrik Kembang Api ke Pemakaman

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) -Korban meninggal dunia gudang kembang api di Kosambi Tangerang, dimakamkan oleh pihak keluarga pada, Sabtu (28/10/2017) sekitar jam 10.30 WIB. Kapolrestro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan pun turut menggotong mendiang korban ke tempat persemayaman.

Bacaan Lainnya

Pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum yang berada di Kp. Sawah Salembaran RT 32 RW 16 Ds. Blimbing Kec Kosambi Tangerang. Kediaman Surnah ke TPU hanya berjarak berkisar 1 kilometer.Dapat ditempuh kendaraan mobil dan motor.

 

Tuti (35) ibunda dari korban tak kuasa menahan pilu air matanya mengalir deras, Ia membawa foto buah hatinya ke pemakaman. Foto itu selalu didekap oleh Tuti. Nenek dari korban juga terlihat histeris.Terlebih saat melihat cucunya itu dimasukan ke dalam liang lahat.

Selain Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan beserta istri turut juga hadir Kapolsek Teluknaga Fredy Yudha Satria, yang ikut mengantar almarhum Surnah ke pusaranya.

“Polres Metro Tangerang turut berduka cita atas kepulangan almarhumah, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas musibah ini,” terang Kapolres saat ditemui di pemakaman.

Seperti diketahui korban merupakan salah satu karyawan dari pabrik petasan PT Panca Buan Cahyadi, yang terletak di Kompleks Pergudangan 99, Jalan Salembaran Jati, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terjadi Kamis (26/10/2017) pukul 09.30 WIB. Korban bernama Surnah binti Kusna yang berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polri melalui tes kecocokan gigi, yang sebelumnya data gigi dan pendukung lain telah diterima dari keluarga korban. (okta/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.