Kapolres Serang Kota Rotasi Tiga Perwira

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin rotasi tiga Perwira. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) tiga Perwira tersebut digelar di Mapolres Serang Kota, Selasa (06/11/2018).

Serah terima jabatan tiga pejabat tersebut, Kasat Binmas AKP Erlina Yeni diganti AKP Markun, Kasat Polair AKP Hepson Deniar diganti AKP Entang Cahyadi, Polsek Padarincang Akp Sopyan diganti Akp Syarief Hidayat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin mengatakan, sertijab tersebut sudah biasa dilakukan di intitusi kepolisian dan hal tersebut dilakukan sebagai penyegaran organisasi.

“Dengan harapan pembaruan dan promosi bagi pejabat,” katanya.

Menurut Komarudin, kepada pejabat yang baru agar bisa langsung dapat menyesuaikan diri di tempat tugas sekarang, hal itu berkaca karena banyaknya agenda yang akan di lalui Polres Serang Kota kedepan.

“Saya minta secepatnya menyesuaikan diri, hal ini karena banyaknya agenda yang akan dilalui di tahun politik ini, salah satunya sudah memasuki,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, dirinya mengucapkan  terimakasih kepada pejabat- pejabat yang pindah atas didikasi yang telah diberikan selama bertugas.

“Saya ucapkan terimakasih, saya paham dalam melaksanakan tugas ini menjadi dasar untuk melangkah ke jenjang lebih tinggi. Dalam melakukan tugas ini merupakan andil besar, namun warna yang mereka berikan layak dan akan dilanjutkan kembali dan bisa di nikmati masyarakat,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.