Kawanan Begal Babak Belur Dihajar Massa

  • Whatsapp
Begal yang diamankan anggota polsek Jatiuwung.
Begal Babak Belur
Begal yang diamankan anggota polsek Jatiuwung.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Komplotan begal nyaris tewas diamuk massa di Komplek Perumahan Total Persada, Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2018) dini hari.

Pasalnya, saat akan menjalankan aksinya tersangka menghadang korban, namun korban tidak menyerah begitu saja. Meskipun jumlah begal ada empat orang, korban melawan. Aksi begal ini diketahui warga, yang akhirnya menjadi bulan-bulanan massa.

“Kejadian itu bermula saat korban melintas di Jalan Perumahan Total Persada. Tapi tiba-tiba dipepet oleh empat pelaku begal dengan menodongkan senjata api,” ujar Ade korban begal.

Menurut Ade, dirinya dipepet dua motor karena merasa curiga mau mengambil motornya, dirinya melawan begal, saat bersamaan ada teman-temannya lewat.

“Melihat saya sedang berkelahi dengan para pelaku begal, mereka spontan membantu saya dan langsung menghakimi para pelaku begal,” ungkap Ade.

Menurut Ade, aksi brutal massa pun semakin membabi buta mengeroyok para pelaku, namun satu dari empat pelaku melarikan diri. Bahkan, para pelaku begal ingin dibakar, dua motor pelaku pun ingin dibakar.

“Beruntung pihak kepolisian Polsek Jatiuwung segera datang ke lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga,” tukasnya.

Atas peristiwa itu, polisi langsung mengamankan para pelaku dari amukan massa. Guna proses lebih lanjut, tiga pelaku berikut dua unit motor pelaku langsung digelandang ke Polsek Jatiuwung. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar

  1. Semoga pihak kepolisian sll sigap melayani masyarakat

    Dan selalu senanantiasa melindungi sesama amiin