Kawanan Begal Teluknaga Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

Polisi Tangkap Begal Teluknaga

TANGERANG, (vivabanten.com) – Kawanan begal di Kampung Gaga, Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang,ditangkap jajaran reskrim Polsek Teluknaga, Kamis (1/2/2018). Ketiga pelaku tersebut adalah FA, WF, MS yang seluruhnya warga Desa Pangkalan, Teluknaga.

Kapolsek Teluknaga, AKP. Fredy Yudha mengatakan, penangkapan para begal ini berawal dari laporan korban yang merupakan perempuan baru pulang dari tempat kerjanya yang dipepet saat perjalanan pulang.

“Saat memepet korban, pelaku FA sempat mengancam korban dengan sebilah senjata clurit. Korban pun berteriak minta tolong, namun lantaran kondisi jalan yang sepi, pelaku berhasil membawa kabur motor korban,” ujar Fredy.

Menurut Fredy, FA berteriak dengan mengacungkan senjata clurit dan mengancam jika korban berteriak. Namun karena ketakutan korban tetap berteriak minta tolong, dan pelaku berhasil mengambil sebuah Motor Honda Vario B 3335 CDT.

“Korban dengan didampingi ayahnya pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Teluknaga. Petugas pun segera mengejar pelaku dan ditemukan di wilayah Pangkalan, Kecamatan Teluknaga,” ucapnya.

Fredy menjelaskan, setelah mendapatkan motor hasil rampasan pelaku langsung menjual dengan harga Rp. 3.500.000 dan dibagi-bagi dengan rekan-rekannya

Dari pengakuan pelaku, mereka telah melakukan dua kali aksi begal di wilayah Kabupaten Tangerang. Namun, baru kali ini tertangkap.

“Pengakuannya sudah dua kali, tapi barang bukti masih kita cari, karena sudah dijual,” katanya.

Pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan Ancaman Hukuman Sembilan Tahun Penjara.(lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.