Kawanan Pencongkel Spion Marak Terjadi Dibantaran Cisadane

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) –
Kawanan pencongkel spion mobil di Jalan Raya Letda Suprapto Kelurahan Grendeng Kecamatan Tangerang semakin berani menjalankan aksinya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Sebab, kejadian pencongkelan spion mobil tersebut sudah sering terjadi di lokasi yang sama, bahkan dalam sebulan saja sudah empat kali terjadi kasus yang sama.

Maraknya pelaku pencongkel spion mobil tersebut karena lemahnya pengawasan dari pihak kepolisian, yang membuat kawanan penjahat itu dengan leluasa menjalankan aksinya pada malam hari.

Sipon mobil yang menjadi incaran para kawanan tersebut yakni spion mobil Xenia, Ayla, Mobilio yang terparkir di sisi jalan.

Menurut Heru Ketua RT 02/01 Kelurahan Gerendeng mengatakan, kejadian pencongkelan spion mobil di jalan Letda Suprapto ini semakin sering terjadi.

“Kejadian sekitar pukul 01.30 Wib dinihari, pelaku ada 3 orang pake 1 motor dan kabur kearah jembatan baru bahkan warga sempat ngejar tapi lolos,” ujar Heru.

Heru menjelaskan, kali ini yang menjadi korban pencongkelan mobil Ayla merah dan bahkan mobil tersebut sudah kedua kali di congkel.

“Untungnya kali ini aksi kawanan pencongkel sipon mobil ini terekam CCTV, semoga aja Polsek Karawaci secepetnya bisa menangkap para pelakunya,” ucapnya.

Korban sudah membuat Laporan Kepolisian di Polsek Karawaci, namun sampai dengan Senin sore belum ada penyelidikan dari Polsek Karawaci untuk olah tempat kejadian perkara. (indra/usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.