Kecalakaan Maut di Cipondoh Tewaskan Satu Pengendara Motor

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan KH. Hasyim Ashari Cipondoh kota Tangerang sore tadi pada pukul 17.15 wib antara sepeda motor Honda Supra B-6413-VGE dengn kendaraan bus berdikari A-7521-KL,yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian, korban meninggal dunia bernama Umyati (59) warga Pondok Aren Tangerang Selatan, Senin (25/6/2018).

Peristiwa tersebut berawal dari sepeda motor honda supra B-6413-VGE yang dikendarai oleh pasangan suami istri H. Zaenudin berboncengan dengan istrinya Umyati datang dari arah Ciledug menuju ke arah Cipondoh melintasi Jalan KH. Hasyim Ashari sesampainya di dekat bengkel mobil ATM Cipondoh pada saat jalan menikung ke kiri sepeda motor hilang kendali ke kanan masuk jalur lawan bersamaan datang kendaraan bus berdikari A-7521-KL yng dikemudikan Januri yang berjalan di jalurnya sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Posisi jalan yang menikung pengendara motor ini oleng dan kehilangan kendali ke kanan sehingga masuk jalur lawan,” ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Tangerang, AKP Isa Ansori.

Saat ini menurut Isa, sopir bus diamankan di kantor polisi untuk dimintai keterangan guna penyelidikan proses lebih lanjut.

Korban tewas, yakni Umiyati jasadnya kini berada di RSUD Tangerang, sementara Zaenudian dilarikan ke RS Usada Insani Cipondoh untuk mendapatkan perawatan medis.(lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.