Kejari Serang Musnahkan Barang Bukti Narkoba

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Kejaksaan Negeri Serang (Kejari) lakukan Pemusnahan barang bukti rampasan hasil kejahatan selama 1 tahun di wilayah Kabupaten dan Kota Serang.

Pemusnahan barang bukti tersebut, telah disidangkan Pengadilan Negeri Serang dan telah Inkracht, di halaman Kejari Serang Jalan Raya Pandeglang, Kota Serang, Rabu (14/11/2018).

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita lakukan pemusnahan barang bukti yang telah Inkracht Van Gewijsde,” ujar Kepala Kejari Serang, Azhari kepada wartawan usai lakukan pemusnahan barang bukti.

Selain Narkotika kata Azhari, Kejari juga melakukan pemusnahan elektronik seperti HP, logam besi, Farmasi tanpa izin edar atau jamu minuman keras Oplosan, baju, tas, jaket, jala ikan dan barang barang lainnya.

“Barang bukti tahun 2018 yang telah Inkracht, yang ada di gudang penyimpanan kita dan ini kita musnahkan,” ucapnya.

Azhari menambahkan, barang bukti yang dimusnahkan kali ini, berupa naskotika jenis sabu, yang lebih mendominasi dibandingkan ganja dan obat obatan terlarang lainnya.

“Lebih mendominasai sabu di tahun 2018 ini, peredarannya sangat pesat dan sudah dikatakan seluruh lapisan masyarakat. Memang kalau di kita jumlah yang dimusnahkan tidak banyak yang dari penyidik, karena disini kita sisihkan, dari penyidik BNN, Polda dan Polres,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.