Keluarga Longsor TPA Cilowong Minta Korban Segera Ditemukan

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Keluarga korban longsor Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) Cilowong Taktakan Kota Serang, berharap korban cepat ditemukan bagaimana pun keadaannya.

Entus salah satu keluarga korban yang tertimbun Zaidah, berharap agar secepatnya korban bisa ditemukan hidup atau mati.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap agar secepatnya ketemu jasad Zaidah, walaupun dalam keadaan hidup atau mati. Harus ditemukan segera,” ucapnya.

Menurut Entus, selama ini pencarian yang dilakukan dirasa belum maksimal dan semoga kedepannya pemerintah dan aparat yang ada, agar dapat secepatnya dapat ditemukan dengan lakukan pencarian lebih maksimal dengan alat yang memadai lagi.

“Alat beratnya ditambah lagi yang besar kalau inikan yang ada kecil palingan cuman semeteran ajah.Pokoknya kami dari keluarga minta secepatnya minta tolong ditemukan hidup ataupun mati,” tukasnya.

Sementara itu, menurut saksi mata dilokasi kejadian, Dodi mengatakan, bahwa pada saat kejadian dirinya sedang berada diatas menanam jagung. Kemudian, Dodi mengaku, mendapatkan teriakan dari dua ibu-ibu yang berteriak menyuruh lari.

“Saya pun melihat dua ibu-ibu Serang menggiring kambing di bawah dan berteriak menyuruh lari. Lalu tiba-tiba tanah pun sangat cepat sekali bergeser, dan saya tidak melihat ibu-ibu itu kembali. Untungnya saya masih berada diatas permukaan tanah, walaupun tertimbun sebatas dada,” katanya.

Menurut Dodi, kejadian tersebut begitu cepat bahkan lebih cepat dari kecepatan kita berlari, hanya terdengar suara ranting pohon yag bergesek seperti mau patah pada awal kejadian.

“Cepat sekali kejadianya, saya tau-tau sudah kegencet ajah dan saya liat dua orang ibu-ibu yang di bawah tadi yang nyuruh saya menghidar malah ga ada,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.