Kelurahan Gaga Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT

  • Whatsapp

peringati HUT Kota Tangerang ke 25

TANGERANG, (vivabanten.com) – Untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 25, Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan, Kota Tangerang menggelar berbagai perlombaan.

Bacaan Lainnya

Lurah Gaga, Nasrullah mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk memperingati HUT Kota Tangerang yang ke-25 yang jatuh pada 28 Februari mendatangi.

“Lomba mulai dari kegiatan maulid, pentas seni Islami anak-anak dan dewasa, tarian nusantara anak-anak, lomba tumpeng ibu-ibu kader PKK, senam kreasi dan jalan santai massal yang diikuti semua elemen masyarakat,” ujar Nasrullah.

Menurut Nasrullah, bahwa kegiatan tersebut murni kegiataan masyarakat dan penyelenggaranya dari pemuda-pemudi Karang Taruna Kelurahan Gaga. Pada puncak acara panitia menyediakan berbagai Door Prize untuk para peserta jalan santai.

“Para juara perlombaan yang sudah dilaksanakan pialanya langsung diserahkan. Alhamdulillah warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, hampir semua RW mengirimkan perwakilanya,” tukasnya.

Terpisah Ketua KPPS Kelurahan Gaga, Amri menambahkan, moment kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang untuk sosialisasi Pemilukada serentak Kota Tangerang yang akan di helat bulan Juni mendatang.

“Saya jadikan ajang sosialisasi Pilkada karena dalam acara ini kebetulan kepanitianya dari kalangan pemuda, dimana banyak pemilih pemula yang belum mengetahui pelaksanaan Pilkada,” pungkasnya. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.