Ketua Dan Pengurus FPTI Kota Tangerang Dilantik

  • Whatsapp
Ketum FPTI Banten, Ronald saat melantik pengurus FPTI Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, (vivabanten.com) – Sebanyak 42 pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang dilantik. Pelantikan berlangsung di ruang Akhlakul Karimah lantai 3 gedung Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Minggu (28/03/2021).
Puluhan pengurus secara langsung dilantik oleh Ketua Umum FPTI Provinsi Banten, Ronald Sandra. Kegiatan juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, M Noor dan Ketua KONI Kota Tangerang, Hadi Rusman, serta Ketua FPTI Kota Tangerang, Tengku Iwan Jayasyah.
Pada sesi wawancara, Ketum FPTI Banten, Ronald mengatakan, sampai saat ini panjat tebing masih menjadi cabang olahraga (cabor) andalan, baik di kota maupun provinsi, nasional, hingga internasional.
“Saya harap di kepengurusan baru ini akan lebih baik lagi untuk FPTI. Mampu mempertahankan tradisi juara, dan tentu menambah prestasi,” kata Ronald.
Sementara itu, Ketua FPTI Kota Tangerang, Tengku Iwan Jayasyah mengatakan, Ia termasuk baru di dunia olahraga. Oleh karenanya, dirinya mengaku masih harus belajar banyak dari penggiat olahraga di Kota Tangerang, khususnya di cabang olahraga Panjat Tebing.
“Ini adalah awal bagi saya di dunia panjat tebing. Saya minta doa dan dukungan dari semua penggiat olahraga di Kota Tangerang, khusus nya panjat tebing, agar bisa mengemban amanah dengan baik, dan mempertahankan tradisi juara,” ucapnya.
Senada, Kadispora Kota Tangerang M Noor juga berharap FPTI Kota Tangerang dapat mempertahankan trend positifnya sebagai juara.
“Selamat kepada pengurus FPTI yang baru. Semoga jauh lebih baik, lebih berprestasi. Saya optimis, karena saya liat ini wajah-wajah lama yang sudah jatuh bangun di cabor,” kata M Noor kepada wartawan.
M Noor berharap FPTI Kota Tangerang kembali meraih juara umum di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022 mendatang.
“Venue kita ‘on progress’. Sudah disiapkan anggarannya 8 miliar. Targetnya juara umum Porprov, Kota Tangerang kan tuan rumah,” pungkasnya. (*/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.