Ketua DPRD Sorot Pembangunan RSUD Kota Serang

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Terkait lambatnya pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Serang, yang  bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) RI, maupun Bantuan Provinsi (Banprov) Banten suatu prestasi yang buruk.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Namin kepada wartawan. Menurut Namin, atas keterlambatan pembangunan RSUD Kota Serang tersebut, sangat disayangkan dan ini adalah cambuk untuk Pemkot Serang sendiri.

Bacaan Lainnya

“Kami sayangkan pembangunannya kok bisa lambat yah dan ini bahan evaluasi kami kepada Pemkot Serang dalam hal pembangunan RSUD. Ini akan menjadi sorotan kami,” ujar Namin saat di konfirmasi usai menghadiri HUT Polres Kota Serang, Rabu (19/12/2018).

Untuk target sambung Namin, pembangunan RSUD Kota Serang selesai di 2018 ini dan jika nanti dalam target yang tinggal beberapa hari lagi, pada akhir Desember ini tidak selesai itu akan sangat merugikan.

“Ya itu progres yang ada, tinggal kita liat berapa persen nantinya. Itu juga sangat merugikan, Pemkot Serang dan masyarakat,”  tegasnya.

Masih menurut Namin, keberadaan rumah sakit ini telah lama ditunggu- tunggu oleh masyarakat karena dengan keterbatasan pelayanan yang ada di rumah sakit RSUD Drajat Prawiranegara, berdampak pada pelayanan- pelayanan yang tidak maksimal.

“Makanya pembangunan rumah sakit ini, sangat dinantikan oleh masayarakat Kota Serang dan kalau sampai akhir tahun ini tidak rampung, sudah barang tentu akan ada anggaran yang tidak terserap dan menjadi silpa,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.