Ketua Gapensi Nabil Berharap Anaknya Jago Sedekah

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Ketua Gapensi Kabupaten Lebak, M Nabil Jayabaya mengharapkan, agar putra ke empatnya Moch. Jago Jayabaya dapat bermanfaat bagi orang lain dan kerap berbagi, serta memperhatikan nasib orang orang disekelilingnya.

Harapan tersebut terlontar manakala ditanya oleh wartawan, terkait makna dari nama anak keempatnya tersebut.

“Sengaja, kenapa Jago? Ya supaya jago sedekahnya, berbaginya, jago dalam membantu dan dalam segala hal positif,” ujar Nabil ketika ditemui wartawan disela-sela acara aqiqah, dikediamannya, Sabtu (16/11) malam.

Menariknya, aqiqah yang digelar di Komplek Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak tak hanya diserbu warga dari berbagai pelosok melainkan para pendekar di bumi Multatuli turut hadir dan memeriahkan acara.

Kepada wartawan, Nabil Jayabaya mengaku senang dengan kehadiran putra keempatnya yang semakin melengkapi kebahagiaan hidup yang tengah dirajutnya bersama sang istri.

“Alhamdulillah ini anugerah untuk saya. Acara aqiqah berjalan lancar dan diserbu para warga,” ucap Nabil.

Menurut pentolan Bil Groups ini, Moch Jago Jayabaya sengaja disematkan menjadi identitas putra ke empatnya itu lantaran adanya harapan agar bayi yang lahir pada 29 September 2019 itu memiliki jiwa kesatria dan kuat.

“Yang jelas saya berharap Jago lahir ke dunia ke depan bisa bermanfaat bagi nusa bangsa dan agama,” sambung pria yang menjabat ketua Gapensi Lebak ini.

Untuk diketahui, selain para pendekar sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Lebak, Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto dan Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan turut hadir dalam acara. (akew/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.