Kiai Muhtadi dan Santri Deklarasi Kampanye Damai

  • Whatsapp

PANDEGLANG, (vivabanten.com) – Para pengurus dan santri Roudlotul Ulum Cidahu Pandeglang deklarasi kampanye damai 2019, untuk keutuhan dan persatuan  Negara Kesatuan Repoblik Indonesia.

Selain itu, dalam lima poin pernyataan sikap yang dibacakan kiai Haji Ahmad Muhtadi Dimyati, menolak segala macam bentuk provokasi yang dilakukan pihak tertentu yang dapat memecah belah keutuhan negara kesatuan Indonesia, serta penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian.

“Saya mengimbau semua warga masyarakat Banten, agar dalam Pemilu 2019 ini menjaga kedamaian dan keamanan bersama. Beda pilihan itu biasa, yang terpenting jaga keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Pengasuh Ponpes Roudlotul Ulum Cidahu Pandeglang, Kiai Haji Ahmad Muhtadi usai dekalarasi bersama para santri dan pengurus pesantren, Sabtu (06/04/2019).

Menurut Kiai Muhtadi, dalam pernyataan sikapnya menolak segala bentuk aksi intoleransi, serta mendukung aparat penegak hukum dan pihak berwenang dalam menegakkan supremasi hokum, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif yang aman dan terkendali.

“Dalam ajang Pilpres-Pileg ini, saya mengingatkan agar semua masyarakat Indonesia khususnya Banten ikut mensukseskan dan melaksanakan haknya dalam bilik suara ditempatnya masing-masing. Jangan golput, itu ga boleh dan jaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.