Kodim 0506 Do’a Bersama Penghuni Lapas

  • Whatsapp
Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf, Gogor usai doa bersama. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Dandim 0506 Tangerang, Letkol Inf, Gogor usai doa bersama. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Moment Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kodim 0506 Kota Tangerang menggelar do’a bersama warga binaan Lapas Kelas 1 Kota Tangerang, Kamis (17/08/17).

Panglima TNI Jendra TNI Gatot Nurmantyo menjadi pelopor kegiatan do’a bersama yang diikuti seluruh lapisan masyarakat.

Letkol Inf Gogor Komandan Dandim 0506 mengatakan, acara hari ini do’a bersama tanggal 17 Agustus tahun 2017 dan jam 17, pihaknya mengajak berdoa bersama selama satu jam.

“Untuk umat Islam akan diisi dengan pengajian, untuk yang beragama Kristen, Katolik, Hindu dan Budha akan dimulai pada saat bersamaan dengan mengundang toko-tokoh agama bersama umatnya,” ujar Komandim 0506 Kota Tangerang Letkol Inf Gogor.

Menurut Gogor, mendoakan sesama anak bangsa Indonesia baik memiliki kasih sayang, dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai NKRI menjadi tujuan utama dalam krgiatan ini.

Gogor menambahkan, acara tersebut diselenggarakan mulai dari Panglima tertinggi TNI dan seluruh lapisan terkecil.

“Kita mengadakan di Lapas karena kita peduli terhadap warga binaan Lapas,” tukasnya.

Kepala Lapas Kelas 1 Kota Tangerang, Andika mengungkapkan, kegiatan tersebut patut disyukuri karena mendapatkan satu nikmat dari Allah SWT yaitu mendapat kepercayaan dalam pelaksanaan program doa bersama yang diadakan oleh TNI.

“Kami yakin akan berdampak pada psikologis pada warga binaan, bahwa mereka merasa masih diperhatikan oleh pimpinan wilayah ini,” ucap Andika.(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.