Kodim 0506 Gandeng PWI Latih Jurnalis Para Babinsa

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang melatih seluruh Babinsa untuk berkarya jurnalistik. Pelatihan jurnalis ini akan di gelar di Aula Makodim 0506/Tgr pada hari Rabu 30 Agustus 2017 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf. Gogor mengatakan, pada jaman teknologi sekarang ini Babinsa dituntut harus bisa komunikatif dalam melakukan aplikasi pelaporan berbentuk jurnalis.

“Rencanaya pelatihan tersebut akan dilakukan pada Rabu mendatang. Untuk itu dalam hal ini Kodim 0506/Tgr menggandeng PWI Kota Tangerang untuk melakukan pelatihan jurnalis kepada Baninsa Koramil jajaran Kodim 0506/Tgr,” ujarnya.

Manurut Gogor, untuk para peserta Jurnalis ada sekitar 42 anggota Babinsa dan Intel Kodim 0506/Tgr yang nantinya bertugas membuat penulisan layaknya jurnalis di wilayah Koramil masing-masing untuk di uploud di Web Kodim 0506/Tgr.

Sementara itu, Sekjen PWI Kota Tangerang, Abdul Naser Sekjen membenarkan, akan adanya pelatihan Jurnalis kepada para Babinsa Kodim 0506/Tgr.

“Insya Allah pelatihan akan di buka langsung oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA dan Ketua PWI Kota Tangerang Muhammad Fahmi,” tukasnya. (mukhyi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.