Kodim 0506 Tangerang Lakukan Pembinaan FKPPI dan HIPAKAD

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Jajaran Kodim 0506/Tangerang mengundang Keluarga Besar yang tergabung dalam Ormas Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan TNI POLRI (FKPPI) dan Himpunan Putra/Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) dalam rangka mempererat tali Silaturahmi Keluarga Besar TNI AD sekaligus mensukseskan Pemilu 2019, Selasa (12/03/2019).

Acara Silaturahmi KODIM 0506/TGA yang bertempat di Aula MaKoDim 0506 / TGA Jln.TMP Taruna Kecamatan Tangerang, dihadiri Mayor CBA Tumpak Siregar, Pasi Intel Kapt. Arianto, berikut jajaran staf Kodim 0506/TGA, puluhan Barisan FKPPI PC.2705 dan puluhan Barisan HIPAKAD Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Pasi Intel Kodim 0506 Kapt Arianto mengatakan, pihaknya meminta melalui pembinaan keluarga besar TNI ini dapat mewujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara serta kebhinekaan dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD.

“Mari kita bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan pencegahan dan menangkal faham radikalisme seperti tarorisme dengan menjalin komunikasi dan silaturahmi,” ujar Mayor CBA Tumpak Siregar.

Menurut Tumpak Siregar, dengan semakin seringnya saling berkomunikasi maka kita bisa saling bertukar informasi, apapun informasi yang kita terima dan sekecil apapun informasinya, akan sangat berharga demi mencegah perpecahan.

“Kegiatan silaturahmi seperti ini sangat dibutuhkan agar terus terjalin komunikasi dengan baik sehingga dapat mencegah perpecahan diantara kita,” pungkasnya. (indra/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.