Kodim 0602 Serang Doa Bersama dan Buka Donasi Korban Gempa Palu

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Kodim 0602 Serang ajak semua komponen ikut peduli dan empati ringankan beban masyarakat korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Hal tersebut dikatakan DanDim 0602 Serang, Letkol Czi Harry Praptomo saat acara doa bersama unsur Kodim dan seluruh komponen pemerintah Kabupaten Serang di Mesjid Al ‘Aqsho Kodim 0602 Serang, Rabu (10/10/2018).

“Selain unsur pemerintahan dari tingkat camat, lurah serta kepala desa, kita juga ikutsertakan para tokoh dan alim ulama yang ada di bawah binaan Kodim 0602 Serang, guna lakukan doa bersama untuk keselamatan kita, khususnya yang ada di wilayah Serang dan untuk keselamatan negara,” katanya.

Selain itu, sambung Heri, dalam kesempatan ini juga turut mendoakan saudara-saudara kita yang sedang mengalami cobaan gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“Alhmdulillah diacara ini juga kita adakan penggalangan dana untuk meringankan saudara kita di Sulteng sana, nanti insya Alloh akan segera kita langsung salurkan dan ini merupakan intruksi dari pusat. Kita lakukan di seluruh Kodim, Korem serta satun-satuan Kodam seluruh Indonesia,” tukasnya.

Dandim berharap, dengan kegiatan yang dilakukan tersebut, mudah- mudahan bisa memberikan kontribusi untuk meringankan saudara-saudara kita yang ada di Sulteng.

“Kita mengimbau agar dari warga masyarakat manapun, dari kalangan manapun, ayo kita berbuat guna meringankan saudara kita disana, apapun bentuknya sekecil apapun tindakannya,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.