Kolonel Infantri Windiyatno Pimpin Korem 064 Maulana Yusuf

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Kolonel infantri windiyatno resmi menjabat sebagai komandan Korem 064 Maulana Yusuf Serang, pada acara lepas sambut yang dilaksanakan di aula Gor Makorem 064 Maulana Yusuf, Serang, Senin (03/12/2018).

Menurut Komandan Korem 064 Maulana Yusuf, Kolonel Infantri Windiyatno mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran dan regenerasi karier terhadap institusi TNI, maupun di Korem 064 Maulana Yusuf.

Bacaan Lainnya

“Hal ini biasa, untuk regenerasi karier. Apa yang sudah baik akan kita pertahankan dan mungkin jikalau ada kesalahan atau kealfaan akan kita perbaiki nanti kedepan,” ujar Kolonel Inf Windiyatno usai acara lepas sambut di Gor Makorem 064 Maulana Yusuf, Serang, Senin (03/12/2018).

Terkait agenda di tahun politik Pilpres dan Pileg kedepan sambung Windiyatno, tetap akan mengikuti intruksi pimpinan dan akan tetap jaga netralitas bagi para prajurit.

“Kami akan tetap jaga netralitas khususnya anggota TNI, untuk pengamananya sendiri nanti, jelas kita ada diwilayah akan koordinasi selalu dengan unsur kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Banten,” ucapnya.

Sementara itu, Kolonel CZI Budi Hariswanto yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Korem 064 Maulana Yusuf bersyukur, penggantinya sebagai Komandan Korem 064 Maulana Yusuf merupakan orang baik.

“Beliau teman saya, perjalanan kariernya sama dengan saya. Saya yakin dipimpin Pak Windiyatno Korem 064 Maulana Yusuf akan semakin lebih baik lagi. Semua program kita jalani, untuk yang belum selesai nanti akan dilanjutkan oleh Pak Windiyatno nanti,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.