Komunitas Bintang Tangsel Sampaikan Program Ke Walikota

  • Whatsapp
Bintang King Tangsel saat audensi dengan Walikota Tangsel.
Bintang King Tangsel
Bintang King Tangsel saat audensi dengan Walikota Tangsel.

TANGSEL, (vivabanten.com) – Para bikers pencinta motor yamaha RX King yang dikenal dengan sebutan barisan king Tangsel (bintang.red) melakukan audience dengan Walikota Tangsel, untuk mensosialisasikan program kerja perkumpulan pencinta motor Yamaha RX King.

Ketua Umum Bintang King Tangsel, Saiful mengatakan, pihaknya berharap peran yang dilakukan bintang dapat bersinergi dengan program Pemkot Tangsel.

“Kami sengaja mengunjungi Walikota Tangsel, Airin Rahmi Diany untuk bisa memberikan sumbangsih dan pemikiran, terkait program bintang king, mengingat dalam waktu dekat kami akan menggelar event,” ujar Saiful.

Menurut Saiful, ada agenda yang memang pihaknya akan digelar di Kota Tangsel, sehingga perlu adanya dukungan dari Walikota dan bahkan Walikota sangat mendukung program yang akan dicanangkan bintang King.

Sementara, Anex salah satu anggota club KCPC Pondok Cabe Pamulang sangat antusias terhadap program kerja bintang Tangsel yang digagas oleh ketua umum dan pengurus.

“Saya sangat suka dengan aktifitas sosial yang dilakukan bintang king Tangsel. Sebab, bisa langsung bercengkrama dengan masyarakat tanpa melihat perbedaan,” ucapnya.

Anex berharap, event yang akan digelar bintang Tangsel bisa langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat, sehingga bisa bermanfaat bagi warga Tangsel. “Pokoknya kami sangat mendukung program bintang Tangsel ini,” tukasnya. (diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.