Koramil Sepatan KIembali Bantu Kursi Belajar

  • Whatsapp
Koramil 10/Sepatan saat memberikan bantuan 100 kursi ke SDN 1 Tanah Merah.
Koramil 10/Sepatan saat memberikan bantuan 100 kursi ke SDN 1 Tanah Merah.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Kebutuhan fasilitas pendidikan SDN 1 Tanah Merah di Kecamatan Sepatan Timur, membuat Koramil 10/Sepatan kembali ikut serta peduli dengan memberikan bantuan 100 kursi untuk kegiatan belajar.

Danramil 10/Sepatan, Kapten INF Abdul Haris mengatakan, pemberian sarana yang berjumlah 100 kursi itu untuk kegiatan belajar mengajar siswa dan guru yang masih kekurangan.

“Kursi sebanyak100 buah tersebut adalah pemanfaatan yang selama ini kita perbaiki dari yang tidak layak menjadi layak,” jelas Danramil

Ia menjelaskan, pemberian kursi kepada SDN 1 Tanah Merah merupakan salah satu bentuk program TNI kepedulian terhadap pendidikan untuk para pelajar.

Dengan hasil komunikasi sosial kursi tersebut diserah terimakan kepada kepala sekolah SDN I Tanah Merah yang dinilai masih membutuhkan kursi dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 1 Tanah Merah Sepatan Timur, Iin Juarlina menyampaikan rasa terima kasih kepada Koramil 10/Sepatan yang telah memberikan bantuan 100 kursi untuk kegiatan belajar mengajar (KBM)yang selama ini sekolah masih kekurangan sarana prasarana.

“Semoga dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi siswa-siswi dan guru,dengan harapan  Koramil 10/Sepatan bisa membantu dan bersinergi untuk sekolah lain yang ada di wilayah sepatan timur,” ungkapnya. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.