KORMI Kota Tangerang Gelar Lomba Senam Virtual

  • Whatsapp

TANGERANG (vivabanten.com) – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tangerang, menyelenggarakan Kick Off Lomba Senam Virtual, yang digelar pada tanggal 8 November – 8 Desember 2020.

Sebagai pembukaannya, Dinas Pemuda dan Olahraga, KORMI Kota Tangerang dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tangerang mengadakan senam bersama yang dilaksanakan secara virtual di akun Instagram @kormi_kotatangerang.

Bacaan Lainnya

“Jadi lomba ini dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, agar tubuh senantiasa fit dan sehat. Terlebih setelah sekian lama kita menghabiskan waktu di rumah saja, jarang bergerak, jadi hal ini penting dilakukan,” kata Ketua KORMI Kota Tangerang, Masrudi.

Animo masyarakat pun terlihat dari banyaknya kelompok yang telah mendaftar. Beberapa persyaratan pun telah dipersiapkan KORMI bagi para perserta, mulai dari kekompakan seragam, gerak dan keunikan dari setiap kelompok.

“Di hari pertama opening ini, sudah ada 36 peserta yang mendaftar mudah-mudahan akan terus bertambah,” harapnya.

Ketua TP PKK Kota Tangerang, Aini Suci, yang turut ikut serta dalam pembukaan ini, mengajak masyarakat untuk turut serta mengikuti lomba senam virtual. Selain sehat, jutaan rupiah pun menanti bagi kelompok yang menang.

“Saya mengajak untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk ikut lombanya, terutama ibu-ibu ya. Selain dapat sehatnya karena senam, yang menang pun bisa dapat hadiah” ajak Aini.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat Kota Tangerang dapat melihat di akun Instagram @kormi_kotatangerang atau @pkk_tangerangkota. (*/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.