KPU Sosialisasikan Pilkada 2018

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, kembali sosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018. Kali ini KPU Kota Tangerang selenggarakan kegiatan sosialisasi kepada elemen lembaga masyarakat, Kamis, (27/10/2017).

Bacaan Lainnya

Kali ini kita adakan program sosialisasi yang melibatkan sebanyak 70 elemen lembaga masyarakat baik itu lembaga agama, lembaga pemuda, kampus, dan juga lembaga pendidikan yang ada di Kota Tangerang, ujar Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi.

Sanusi atau biasa akrab disapa Pane ini berharap, program sosialisasi yang akan dilaksanakan selama 8 bulan sampai hari pemilihan, dapat mensukseskan Pilkada Kota Tangerang.

Tentu harapan kita partisipasi bisa mencapai 78 persen oleh KPU Kota Tangerang. Dan jangan lupa juga pada hari Minggu 29 Oktober kita akan mulai Gong Pilkada Kota Tangerang dengan semarak Pilkada Kota Tangerang tahun 2018 di Tugu Adipura, ucapnya.

Dikatakan, sosialisasi juga akan dilakukan hingga ke tingkat RT/RW. Kemudian Jingle Pilkada Kota Tangerang pun juga akan digaungkan di setiap TPS.(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.