KPU Tangerang Tetapkan Calon Tunggal Pada Pilkada 2018

  • Whatsapp
Bakal calon Walikota Tangerang, Arief-Sachrudin bersama partai pendukung saat konferensi pers di aula KPU Kota Tangerang.
Penetapan Calon Tunggal Pada Pilkada 2018
Bakal calon Walikota Tangerang, Arief-Sachrudin bersama partai pendukung saat konferensi pers di aula KPU Kota Tangerang.

TANGERANG, (vivabanten.com), – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar rapat pleno terbuka menetapkan pasangan  Arief R. Wismansyah dan Shacrudin sebagai calon tunggal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang priode 2018-3023.

Meski sempat ada kekurangan dalam kelengkapan adminisitrasi, pada saat Pleno penyampaian hasil penelitian administrasi bakal pasangan calon, kini calon tunggal melenggang tanpa hambatan menuju Pilkada Kota Tangerang 2018, setelah pihaknya selesai melengkapi kekurangan administrasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Bakal calon Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan usai penetapan calon peserta Pilkada Kota Tangerang dalam rapat pleno terbuka, pihaknya berharap kepada masyarakat dan media massa, bisa bersama-sama mensukseskan Pilkada 2018.

“Ini merupakan komitmen kita, untuk mengajak seluruh masyarakat, agar pembangunan ditahun 2018-2023. Benar-benar bisa berpihak kepada masyarakat dan bisa membawa kemajuan Kota Tangerang juga kesejateraan masyrakat,” ujar Arief di aula KPU Kota Tangerang usai sidang Pleno, Senin (12/2/2018).

Arief menjelaskan, pada kesempatan sidang Pleno tersebut pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang, agar berperan aktif menjaga tiap tahapan-tahapan Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, sanak saudara, handai tolan, agar bisa menjalankan kampanye dan seluruh prosesnya agar berjalan aman dan damai tanpa ada unsur fitnah kampanye hitam, maka mari kita bahu-membahu memberikan Kota Tangerang menjadi lebih baik,” ucapnya.

Arief menambahkan, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih pada seluruh partai politik pendukung, untuk bisa bersinergis membangun kemaslahatan masyarakat Kota Tangerang.

“Maka bagi partai pendukung, ayo bersama-sama kita bangun Kota Tangerang menjadi lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu bakal calon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menambahkan, masa-masa kampanye adalah tangung jawab kita bersama, sesuai dengan peraturan-peraturan yang ada.

“Proses pembelajaran dari rekan-rekan media juga sangat dibutuhkan, dalam kelancaran jalannya Pilkada. Selain itu juga bisa memberikan edukasi masyarakat dalam membangun Kota Tangerang,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye pasangan Arief-Sachrudin, Dedy Fitriadi menambahkan, pihaknya akan siap memenangkan pasangan Arief-Sachrudin pada Pilkada Kota Tangerang 27 Juni mendatang.

“Kami selaku ketua tim kampanye pasangan Arief-Sachrudin siap berjuang dan memenangkan Pilkada Kota Tangerang 2018-2023. Meskipun lawannya hanya kotak kosong, tapi tim kampanye tetap akan berjuang semaksimal mungkin,” kata Dedy. (indra/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.