KSPSI Tuntut Dua Perusahaan Jalankan Nota Dinas

  • Whatsapp
Buruh KSPSI saat melakukan jumpa pers dengan wartawan. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Buruh KSPSI saat melakukan jumpa pers dengan wartawan. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) meminta penjelasan secara tegas kepada PT. Talenta Anugerah Pratama Dan PT. Indorack Multi Kreasi yang tidak mengangkat 52 pegawai PKWT sesuai ketentuan surat dinas yang dikeluarkan Provinsi Banten menjadi pegawai tetap tetapi malah memberhentikan sepihak.

KSPSI dalam keterangan pers nya mengatakan akan menggelar unjuk rasa besar-besaran pada 7 September 2017 dengan mengerahkan massa sekitar 3 ribu orang dengan titik kumpul di depan Supermarket Sabar Subur, Jalan Raya Serang, Jatiuwung.

Dedi Sudrajat penanggung jawab aksi mengungkapkan meminta pihak perusahaan untuk menjalankan nota dinas yang telah dikeluarkan pihak Ketenagakerjaan Provinsi Banten.

“Pihak perusahaan saat ini tidak jelas, menolak tidak menerima juga tidak, hal itu kami minta ketegasan,” ucapnya, Senin (4/9/2017).

Padahal persoalan ini sudah bergulir sejak bulan Maret 2017, namun sampai saat ini belum ada kejelasan dari dua pihak perusahaan tersebut.

“Kami akan kerahkan masa 3 ribu orang untuk mendatangi dua perusahaan tersebut, dengan titik masa kumpul di Jalan raya serang, Jatiuwung. Permintaan kami hanya meminta perusahaan menjalankan nota Dinas tersebut,” pungkasnya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.