Lagi Asyik Judi, Empat Orang Diamankan Polsek Ciruas

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Empat warga yang sedang asyik bermain judi diamankan unit Reserse Kriminal Polsek Ciruas di kampung Kuaron Desa Citeurep Kabupaten Serang Banten, Sabtu (20/10/2018) malam.

Bacaan Lainnya

Ke empatnya diamankan petugas dari laporan warga yang resah akan aktifitas perjudian dilokasi tersebut yang kerap dilakukan hampir setiap malam hari.

“Benar kami amankan empat pelaku dengan barang bukti uang kurang lebih 600 ribu rupiah dengan kartu remi sebanyak empat set,” ujar Kapolsek Ciruas Kompol Winoto di kantornya, Minggu (21/10/2018).

Ke empat pelaku ini langsung digiring ke Mapolsek Ciruas untuk dilakukan pemeriksaan dan berita acara penahanan. Sebagai atensi dari Kapolri, Polsek Ciruas akan terus melakukan razia penyakit masyarakat untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Ciruas.

“Ini merupakan atensi pimpinan, untuk memberantas segala bentuk penyakit masyarakat. Kedepan kita akan terus gencar melakukan operasi Cipta Kondisi,” ucapnya.

Akibat perbuatanya keempat tersangka dikenakan pasal 303 tentang perjudian dengan ancaman maksimal empat tahun penjara. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.