Lagi Asyik Nyabu 3 Orang Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Tersangka dan barang bukti shabu diamankan polisi.(Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Lagi asik nyabu dalam kontrakan di Gang Arikin, Jalan Untung Surapati, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, tiga orang pelaku dibekuk tim Narkoba Polres Metro Kota Tangerang, Selasa (08/08/2017) dini hari.

Ketiga pelaku ini saat digrebek petugas sempat membuang barang bukti narkotika jenis shabu ke dalam toilet. Ketiganya tidak bisa berkutik sama sekali. Dari TKP petugas mengamankan beberapa barang bukti berupa, Bong, sisa paketan sabu, timbangan digital, plastik ukuran kecil paketan, korek api jenis senpi revolver dan beberapa korek api gas.

Bacaan Lainnya

Ketiga pelaku langsung diintrogasi di TKP, diketahui ketiga pelaku merupakan salah satu jaringan pengedar di wilayah sekitaran Tangerang. Ketiga masing – masing seorang anak, bapak, dan seorang ibu rumah tangga.

Pengakuan dari bapak berinisial HN dan anak yang menyabu, mereka mendapati barang haram dari seseorang di salah satu cafe di wilayah Karawaci. Kemudian, ketiganya langsung di tes urine, alhasil ketiganya positif memakai shabu.

Menurut Wakasat Narkoba Polres Metro Kota Tangerang, Kompol Sumardi mengatakan, terduga pelaku sebelumnya memang sudah diintai oleh timnya. Dan malam ini adalah proses penangkapannya setelah dipastikan bahwa ketiga pelaku memang positif mengkonsumsi Shabu.

“Hasil penggerebekan malam ini didapati 3 orang yang berada didalam rumah, 1 orang tersangka mencoba kabur tetapi berhasil ditangkap oleh petugas, 1 orang adalah ayah tersangka dan 1 lagi adalah seorang ibu rumah tangga yang memang rumahnya berdekatan,” ujar Kompol Sumardi.

Kedua tersangka yakni adalah ayah dan anak. Keduanya diduga memakai barang haram tersebut dirumah kontrakan. Sebelumnya ayah tersangka tidak mengakui bahwa telah mengkonsumsi narkoba, namun setelah diinterogasi akhirnya ayahnya inisial HN mengakui perbuatannya.

“Hasil tes urine ketiga pelaku positif menggunakan narkoba. Ketiganya langsung digelandang ke Polres Metro Tangerang Kota guna penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.