Layanan Bus Jabodetabek Residence Mulai Beroperasi

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) –  Uji Coba layanan bus Jabodetabek Airport (JA Connexion) dan layanan Bus Jabodetabek Residence (JR Connexion) resmi beroperasi, acara tersebut dilaksanakan di Summarecon Digital Center (SDC) Kabupaten Tangerang, Kamis (13/06/2019).

Direktur Utama Perum PPD, Pande Putu Yasa mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut dari awal hingga terlaksana.

Bacaan Lainnya

Menurut Pande, (JA Connexion) dan (JR Connexion) akan melayani rute dari Scientia Square Park-Soekarno Hatta. Dan Scientia Square park-Lebak Bulus. Tersedia 10 bus untuk uji coba kali ini dan akan kita perbanyak lagi untuk kedepannya.

“Saya harapkan dengan beroperasinya layanan Bus Jabodetabek ini masyarakat Kabupaten Tangerang bisa senang dan tenang mendapatkan angkutan yang cepat, murah dan akurat,” ujar Pande.

Sementara itu Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, ini patut kita apresiasi karena selain ini bisa menjadi sarana transportasi layanan baik yang masyarakat ini.

“Ini bisa menjadi salah satu solusi nyata untuk menekan volume kendaraan dengan mengajak aktif bagi masyarakat, untuk secara membiasakan diri agar menggunakan transportasi umum untuk aktifitas sehari- hari,” ujar Zaki kepada wartawan.

Zaki menambahkan, dengan dilaksanakanya Flag Off uji coba layanan angkutan bus ini dirinya berharap bisa benar-benar memberikan dampak positif nyata bagi masyarakat kita sehari-hari menjalankan aktifitas.

“Kami berharap Flag Off akan mampu memberikan dampak nyata pula dalam meningkatkan kualitas laju roda perekonomian masyarakat di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (mad/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.