LSM BCW Akan Bongkar Oknum Pemalsuan Dokumen WNA

  • Whatsapp
Indra salah seorang pengurus LSM BCW Lebak.
Indra salah seorang pengurus LSM BCW Lebak.

LEBAK, (vivabanten.com) –
Kasus dugaan adanya pemalsuan documen ke imigrasian Warga Negara Asing (WNA) di wilayah Kabupaten Lebak, dalam pembuatan KTP dan KK, Lembaga Swadaya Masyarakat Banten Coruption Word (BCW) akan terus menelusuri dan mengusut tuntas oknum–oknum yang terlibat di dalamnya.

Indra salah seorang pengurus LSM BCW mengatakan, dari hasil investigasi pihaknya telah mengantongi beberapa bukti keterangan, baik dari Kepala Disdukcapil Lebak, kecamatan dan juga keterangan dari pihak desa.

“Kami belum bisa membuka secara gamblang pada temen-temen media karena masih ada yang kami telusuri, jika kami telah memegang bukti-bukti lengkap baru akan panggil wartawan.
Sehingga semua tahu siapa dalangnya dan siapa saja yang terlibat di dalamnya,” ujar Indra.

Menurut Indra, beberapa bukti keterangan yang telah didapat akan menjadi bukti kuat untuk menyeret oknum–oknum yang berani mengeluarkan KTP dan KK WNA. Jadi nanti bisa jelas dalih si pemohon yang merasa tertipu.

“Maaf kami belum bisa publikasikan nama si pemohon yang dimaksud, tapi nanti kami akan bongkar siapa pelaku dibalik pemalsuan dokumen WNA tersebut karena kami tidak mau Kabupaten Lebak menjadi tempat berkumpulkan warga asing untuk tinggal,” tegasnya.(bak/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.