LSM Gempur : Incumbent Sulit Dikalahkan Pada Pilkada

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2018 mendatang sudah didepan mata, semua lembaga survei berlombah-lombah melakukan kajian terkait calon yang akan bertarung pada hajat rakyat lima tahunan tersebut.

Bacaan Lainnya

Menyikapi jelang Pilkada Kota Tangerang, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Pemburu Koruptor (LSM Gempur), Bima menilai bahwa pasangan incumbent akan sulit dikalahkan oleh lawan politiknya.

Menurut Bima. meskipun dalam politik semua bisa berubah seperti membalikkan telapak tangan, tapi melihat gelagat demokrasi yang terjadi bagi masyarakat Kota Tangerang tidak selalu sesuai dengan konstelasi parpol pengusung yang memiliki hajat besar dalam Pilkada tahun ini

“Pasangan Arief – Sachrudin berfase sudah penuhi syarat untuk kembali pimpin Kota Tangerang. Kami menyarankan kepada para parpol pengusung agar menetapkan pasangan incumbent tetap dipertahankan karena dipastikan lebih unggul daripada pasangan lawan politiknya,” ujar Bima yang juga seorang pengamat.

Bima menjelaskan, bahwa pihaknya telah melakukan riset dan analisa melalui survey teropong jika masyarakat Kota Tangerang masih berharap pasangan incumbent tetap memimpin Kota Tangerang untuk periode selanjutnya

“Survey kami menentukan 65% pasangan Arief -Sachrudin akan unggul kembali pada Pilkada Kota Tangerang. Saya yakin jika pasangan ini maju kembali akan lebih baik jika harus berganti pasangan dan sangat menguntungkan masyarakat, sebab cost Pilkada pun jauh lebih hemat,” pungkasnya.(diaz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.