Lurah Saad Minta Terus Jaga Silatutahmi

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) – Baru dua bulan menjabat sebagai Lurah Pondok Benda, Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Udin Saad. Namun sudah populer karena nama belakang yang melekat.

Walau terbilang baru dirinya merasa bukan orang baru, sebab lahir dan besar di Ciputat, sehingga waktu bersosialisasi pun tidak begitu sulit.

“Saya juga sempat tertawa, ketika warga menyebut kalau saya anak dari lurah sebelumnya. Padahal sebutan itu salah dan berbeda orangtua,” ujar Udin Saad kepada wartawan, Kamis (28/03).

Menurut Saad, dirinya asli orang Ciputat sementara yang dimaksud warga adalah Muhamad Saat asli Pondok Benda.

“Memang betul panggilannya, namun berbeda huruf dibekakang nama,” ucapnya.

Bertugas dikelurahan yang baru dirinya meminta seluruh warga dan staf tetap menjaga silaturahmi dan kerjasama yang kental dalam semua program kelurahan.

“Kami berharap kepada temen-temen media, tolong bantu dan jaga kemitraan dengan baik terkait Kamtibmas atau pun informasi yang memang perlu disampaikan kepada warga Kelurahan Pondok Benda,” tukasnya.

“Harapan saya sebagai lurah yang baru dalam masa pemilu ini semoga senantiasa terjaga kondusifitas yang aman, damai dan tentram,” pungkasnya. (yaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.