Malam Penganugrahan Pemenang Lomba

  • Whatsapp
Kebersamaan anak-anak Perum Permata Tangerang blok DC17.

>>Kebersamaan Warga Permata Tangerang

TANGERANG, (vivabanten.com) – Banyak cara dilakukan untuk memeriahkan HUT RI ke 72 tahun 2017. Seolah sudah sangat melekat di hati masyarakat Indonesia pada umum, berbagai perlombaan pun digelar pada momen tahunan ini.

Seperti halnya yang dilakuka warga komplek permahan Permata Tangerang, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Lomba makan krupuk, balap karung, balap kelereng dalam sendok dan beberapa perlombaan anak-anak ini digelar pas hari H yakni tanggal 17 Agustus 2017.

Tiba pada akhirnya, di malam penganugrahan hadiah para pemenang lomba bagi anak-anak yang mengikuti lomba tersebut.

Ketua RT 013 Perum Permata Tangerang blok 17, Joko mengatakan, kegiatan malam penganugrahan ini selain untuk penyerahan hadiah tapi juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama tetangga.

“Seperi kita ketahui bersama, bahwa dengan kesibukan masing-masing kita sesama tetangga jarang sekali bertatap muka. Untuk itu, melalui ajang silaturahmi ini kita saling pererat silaturahmi,” ujar Joko.

Masih menurut Joko, meskipun perlombaan dalam memperingati HUT RI ke 72 ini, merupakan kegiatan anak-anak tapi makna yang terkandung sangat tinggi.

“Kita tanamkan rasa nasionalisme para anak-anak ini sejak dini, sehingga mereka tahu tentang arti sebuah kemerdekaan yang setiap rutin digelar di seluruh penjuru nusantara,” tukasnya.

Masih menurut Joko, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah bekerjasama demi mensukseskan acara warga tersebut.

“Malam ini bukan hanya pembagian hadiah saja tapi juga digelar acara makan bersama untuk bersilaturahmi sesama warga. Saya juga berharap kegiatan seperti ini bisa terus terjalin dengan baik,” pungkasnya.(mukhyi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.