Maling Motor Tidak Tahu Jalan Digebukin Warga

  • Whatsapp
Warga saat mengerumi pelaku pencuri motor. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Warga saat mengerumi pelaku pencuri motor. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Pencuri kendaraan bermotor kembali beraksi di wilayah Poris Indah Jalan Asoka 2 Blok C No.660 Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Alexander Kelvin hampir saja kehilangan sepeda motor miliknya jenis Satria Fu warna hitam, Sabtu (21/10/2017).

Menurut Alexander Kelvin, pada saat kejadian saudaranya yang bernama Peter (17) hendak memindahkan dua unit motor jenis Honda Beat dan Satria FU yang terparkir didepan rumahnya.

Bacaan Lainnya

“Peter saudara saya mau mindahin kedalam rumah soalnya motor ada dua diluar, pas keluar gerbang dia liat ada orang lagi naikin motor saya Satria Fu,” ujarnya.

Sementara Peter (19) menjelaskan pukul 16.45 WIB ada seseorang tidak dikenal sedang naikin motor.

“Saya samperin karena kebetulan motor itu diparkir didepan gerbang, tetapi pelaku langsung nodong pistol mas ke perut saya. Dan spontan saya diam, dia pun kabur,” ucapnya.

Peter yang shock ditodong pistol oleh pelaku segera minggir ke pager rumah, pelaku pun langsung tancap gas dan kabur. Namun Peter tidak tinggal diam dia berteriak minta tolong dan didengar oleh warga sekitar.

“Pas motor dibawa kabur, saya teriak minta tolong dan sama warga nguber maling itu,” paparnya.

Namun maling yang tidak mengetahui rute perumahan tersebut hanya memutari kawasan perumahan tersebut yang akhirnya warga setempat berhasil menangkap pelaku.

“Pas diuber malingnya balik lagi mungkin karena nggak tahu jalan dia balik lagi ke TKP dan ditendang sama tetangga, hingga akhirnya jatuh terus kabur dan mau mengambil motor Honda Beat yang satu lagi. Tapi pas dia mau naik motor nggak keburu dan akhirnya di gebukin sama warga,” papar Peter.

Saat ini pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Cipondoh guna penyelidikan lebih lanjut. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.