Mantan Pejabat Tidak Boleh Arogan

  • Whatsapp
Dewan Penasehat LSM Geram, H. Bima. (Foto : diaz/vivabanten.com)
Dewan Penasehat LSM Gempur, H. Bima. (Foto : diaz/vivabanten.com)

>>Harus Jadi Teladan Masyarakat

TANGSEL, (vivabanten.com) Kekisruhan yang pernah terjadi, pekan lalu (25/8/2017) di kantor pemerintahan Kota Tangerang Selatan sempat menjadi viral di medsos dan pandangan positif negatif berbagai kalangan.

Bacaan Lainnya

Salah seorang tokoh masyarakat Tangsel, Haji Bima yang juga Dewan Penasehat LSM Gempur mengatakan, dirinya sangat menyesali sikap para mantan pejabat yang tidak bisa menjadi contoh teladan untuk masyarakatnya.

“Prosedural yang ditetapkan oleh pemerintahan Tangsel sudah benar dan tepat, tugas protokol yang mesti dilewati oleh masyarakat memang sepatutnya dilakukan seperti itu, jika mau bertemu walikota ya harus melewati prosedural tidak bisa seenaknya,” ukar Bima menanggapi accident Jumat sore yang kaca Pemkot dipecahkan mantan lurah.

Dirinya pun meminta seluruh mantan pejabat untuk berperilaku bijak dan memberikan contoh teladan untuk masyarakat.

“Wong, saya saja sebagai pengusaha selalu patuh mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah jika melakukan kesalahan pasti fatal,” tegasnya.

Menurut Bima, apa yang dirinya perbuat untuk mendukung pembangunan akan sia-sia jika bersikap tidak bijak. “Intinya mantan pejabat di Tangsel tidak boleh arogan, tapi harus bisa contohkan keteladanan bagi masyarakatnya,” pungkasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.