Massa Geruduk Kantor Desa, Tagih Janji Pengusaha Ternak Ayam

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Akibat banyak lalat yang bertebaran kepemukiman warga, imbas dari peternakan ayam.

Bacaan Lainnya

Ratusan Warga Desa Cilayang, Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak, mendatangi kantor Desa Cilayang, menagih janji pihak pengelola peternakan ayam yang sudah berjanji akan melakukan perbaikan sistem kerja, agar lalat tidak bertebaran ke rumah warga.

“Kedatangan warga tiada Lain untuk menagih janji pihak peternakan ayam yang siap melakukan perbaikan sistem kerja supaya lalat tidak bertebaran lagi kerumah warga sesuai dengan pernyataan yang di tandatangani oleh pihak perusahaan,” kata Sanusi warga setempat dalam aksinya, Senin (02/07/2018).

Menurut Sanusi, jika masih banyak lalat bertebaran kerumah warga dan pengelola ternak ayam tidak segera memperbaiki sistem kami akan menuntut untuk ditutup.

“Apabila perusahaan tidak memperbaiki sistem tersebut maka kami warga curug bitung akan mengadakan aksi unjuk rasa besar- besaran agar perusahaan ternak ayam tersebut ditutup,” tegasnya

Sementara, Kepala Desa Cilayang, M. Tasim berharap pihak perusahaan ternak ayam untuk segera memenuhi janji tersebut.

“Jika pihak pengelola maupun pemilik peternakan ayam tidak mengindahkan pernyataan yang sudah dibuat dengan warga dan seluruh elemen masyarakat, maka dirinya bersama warga akan tutup paksa perusahaan tersebut,” pungkasnya.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.