Masyarakat Apresiasi Kinerja Petugas Di Pasar Cikupa

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sebagai kewajiban melindungi dan mengayomi, anggota Polri siap berikan pengabdian pada semua kalangan.

Hal tersebut diapreasikan
Kapospol Lantas Pasar Cikupa Polresta Kota Tangerang, Aiptu Udi Muhdi yang melasanakan tugas di Pasar Cikupa Tangerang, sehari-hari yang selalu siap membantu kepada masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki maupun yang menggunakan kendaraan yang melintas.

“Ini suatu kewajiban saja, biasa,karena kita pengayom dan pelayan masyarakat, jadi selain menjaga keamanan dan ketertiban juga,” tuturnya saat ditemui di Pasar Cikupa Tangerang, Jum’at, (16/11/2018).

Menurut Muhdi, aktifitas di Pasar Cikupa yang selalu ramai dan letaknya yang berada di pinggir jalan raya, kerap menimbulkan kemacetan dan antrian pengguna jalan yang melintas lantaran banyaknya para warga masyarakat yang hikir mudik di lokasi pasar.

“Memang ini menjadi tantangan tersendiri ketika bertugas disini, kita lakukan semaksimal mungkin pengaturannya. Bagaimana arus kendaraan yang hilir mudik bisa tetap lancar dan para warga masyarakat yang ada di pasar juga bisa nyaman melakukan aktifitasnya,” katanya.

Hendra, salah satu pengemudi kendaraan yang melintas mengatakan, kondisi seperti ini memang sudah biasa dan dirinya sangat mengapresiasi petugas yang terlihat selalu siap mengatur arus lalu lintas.

“Bagus, bagus, semua lancar,petugasnya ok, mantap sigap,cukup nyaman,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.