Mayat Mengambang di Sungai Cisadane Diduga Pencuri

  • Whatsapp
Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cisadane.
Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cisadane.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cisadane tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Ketika ditemukan di Sungai Cisadane, mayat tersebut mengenakan kemeja warna biru, celana panjang hitam dan mengenakan cincin ke jari kirinya.

Bacaan Lainnya

Menurut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sepertinya mayat laki- laki tersebut lompat ke Sungai Cisadane sejak Senin malam. Sebab, saat malam hari (minggu malam) ada kejadian kejar- kejaran, lalu pria tersebut yang langsung terjun ke Sungai Cisadane.

“Kayakanya orang itu yang terjun ke Cisadane saat dikejar-kejar,” katanya.

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono menerangkan, jika pada Senin malam ada salah satu pengunjung taman gajah yang kehilangan handphone (HP), dan pelakunya pun masih berada disekitar taman gajah. Saat mengetahui pelaku pencuri handphone tersebut, warga pun langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Pelaku dikejar oleh warga, karena merasa ketakutan pelaku langsung menyeburkan diri ke Sungai Cisadane,” papar Ewo seraya menambahkan, berjarak sekitar 10 meter dari bibir Sungai Cisadane pelaku minta tolong, tapi sungguh malang, dirinya langsung tenggelam di Sungai Cisadane.

Sementara itu, untuk mengetahui indentitas mayat tersebut, tim Polres Metro Tangerang Kota membawa mayat tersebut ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk identifikasi. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.