Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung Di Sungai Ciujung

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Ciujung tepatnya di Kampung Kragilan, RT 01/ RW 03 Desa Kragilan Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (25/6/2019).

Panit Reskrim Polsek Kragilan Iptu Desma Priatna membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di aliran Sungai Ciujung tersebut. Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang hendak pergi memancing di Sungai Ciujung.

“Informasi dari warga yang sedang memancing, mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi mengambang,” ujarnya kepada wartawan.

Desma mengatakan, warga yang melihat tersebut kemudian melaporkan kepada pihak Polsek Kragilan. Dari hasil pemeriksaan diketahui korban diperkirakan berusia 40 tahun.

“Identitas korban belum diketahui. Usia sekitar 40 tahun, rambut lurus, tinggi sekitar 160 cm dan berat badan 70 kg. Mengunakan baju warna biru muda, celana hijau,” katanya.

Ia mengatakan, untuk penyebab kematian masih dalam proses identifikasi polres Serang dan tim forensik dari RSDP Serang. Diperkirakan korban bukan warga setempat karena tak ada yang mengenali.

“Kemungkinan terbawa arus. Kalau enggak ada yang mengakui akan dirujuk ke rumah sakit umum Serang,” tandasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.