Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane

  • Whatsapp
Petugas gabungan saat mengevakuasi mayat yang mengambang di Kali Cisadane.

TANGERANG, (VB) – Warga disekitaran bantaran Sungai Cisadane dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria yang sudah mengambang, Rabu (29/1/2020). Mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi sudah membengkak.

Kabiro Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan mengatakan, mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan warga mengambang di Sungai Cisadane dekat kawasan Polres Metro Tangerang Kota pukul 03.10 WIB.

Muat Lebih

Menurut Ade para petugas PMI dan BPBD langsung melakukan penyisiran di kawasan tersebut sambil mengikuti arus air Sungai Cisadane.

“Kemudian disisir sampai Pintu Air 10. Dan pada pukul 07.48 WIB, mayat berhasil dievakuasi,” ujar Ade kepada wartawan.

Ade menjelaskan, mayat tersebut berhasil ditemukan setelah dilakukan penyisiran sekitar lima jam. Ia menyebut mayat dievakuasi di sekitar dermaga Sari Asih Ar-Rahmah.

Ade menambahkan mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tubuh membengkak dan mengalami pendarahan dari area hidung. Kini, jenazah korban telah berada di RSUD Kabupaten Tangerang.

“Jenis kelamin mayatnya laki-laki. Untuk identitasnya belum diketahui. Jadi, mayat ini diduga sudah tiga hari mengambang,” pungkasnya. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.