Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dibendungan Karet

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Kasat Reskrim Polres Serang Kota ungkapkan ciri-ciri penemuan mayat yang mengambang di bendungan karet, Kampung Gang Eceng, Kelurahan Banten, Kasemen, Rabu, (26/12/2018) beberapa waktu lalu yang belum diketahui identitasnya.

Menurut Kasat Reskrim Pokres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan, mayat seorang lelaki berperawakan tambun tersebut hingga saat ini masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Dradjat Prawira Negara (RSDP) Serang dan belum ada pihak keluarga yang mengambilnya.

Bacaan Lainnya

“Ya masih berada disana dan belum ada pihak keluarga yang mengambilnya, karena kita juga kesulitan tidak adanya tanda pengenal yang ada ditubuh korban belum ditemukan identitasnya,” katanya saat di temui di Polres Serang Kota, (05/01/2018).

Selain itupula kata Ivan, dari lokasi ditemukannya mayat tersebut juga warga dan masyarakat sekitar tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarga dan kerabatnya serta tidak ada pula yang mengenali korban.

“Sampai saat ini, mayat tersebut masih ada di RSDP Serang dengan ciri-ciri, berjenis kelamin laki-laki,kurang lebih umur 40 tahun,menggunakan kemeja gelap garis garis, celana pendek, mengenakan jam tangan dan cincin ditangan kanan, secara fisik waktu ditemukan mengambang di kali tidak ada tanda kekerasan ditubuhnya. Jadi, bagi warga yang mungkin ada kehilangan anggota keluarga kerabatnya bisa langsung kenali ke ruang jenazah Rumah Sakit Djrajat Prawira Negara Serang langsung,” tandasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.