Melalui Gerindra, Syuhada Bertekad Lakukan Perubahan di Pondok Aren

  • Whatsapp

TANGSEL, (vivabanten.com) – Pemilihan Umum Legislatif tahun 2019 kembali akan digelar, meskipun terbilang masih dua tahun lagi tapi aroma persaingan antar partai mulai memanas.

Partai-partai besar mulai menggaet putra daerah yang dinilai memiliki wawasan kebangsaan, serta memiliki dedikasi dalam membangun partai sehingga bisa mendongkrak suara partai nantinya.

Seperti yang diungkapkan Syuhada pengurus DPC Partai Gerindra Tangsel. Menurut tokoh pemuda asli Kecamatan Pondok Aren ini bahwa dirinya memilih Partai Gerindra sebagai gerbong politiknya adalah pilihan hati yang tepat karena partai ini sangat membela kepentingan rakyat kecil.

“Ada dorongan hati untuk bisa membantu memperbaiki taraf hidup masyarakat Pondok Aren. Saya melihat para wakil rakyat yang sudah diberikan amanah, lupa dan menutup diri ketika sudah menjabat,” ujar Syuhada.

Syuhada mengakui, meskipun dirinya terpilih secara aklamasi dalam kepengurusan DPC Gerindra Tangsel tapi tanggung jawab berat dipundak saya untuk bisa mendongkrak suara Gerindra di Tangsel harus dilaksanakan dengan baik.

“Saya pun memiliki peranan vital untuk memperindah kawasan Kecamatan Pondok Aren, jika partai berhasil meraih suara minimal 2-3 kursi saja buat partai, dan saya optimis Dapil Pondok Aren mampu menjawab tantangan itu,” tukasnya.

Ketua Dewan Penasehat Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Pemburu Koruptor (Gempur), Bima Arie Purnama ketika dimintai komentar terkait hal tersebut mengungkapkan, dirinya menilai Partai Gerindra sangat paham akan keinginan rakyat dan dirinya memprediksi Pemilu nanti Partai Gerindra mengungguli partai lain.

“Tokoh muda seperti Syuhada untuk memilih Partai Gerindra sudah tepat, semoga amanah memegang bakti dan aspirasi masyarakat Tangsel bisa tercapai,” tukasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.